السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Alhamdulillah, menu saat ini dapat di akses walaupun ada beberapa menu yang tidak dapat di akses. Syukron, atas kunjungan sahabat. Weblog kami dalam tahap penyempurnaan. (10-11-11)
بارك الله فيك
-Div. Syiar Media | KomDa FSH-
SO7 (Syiar On 7ihad)
Oleh: muanhinata, dari email seorang teman.

Bayangkan ada sebuah Ba-nk yang memberi anda pinjaman. uang sejumlah Rp. 86.400,- setiap paginya. Semua uang itu harus an-da gunakan. Pada malam hari, Ba-nk akan menghapus sisa uang ya-ng tidak anda gunakan selama se-hari. Coba tebak! apa yang akan anda lakukan? Tentu saja mengha-biskan semua uang pinjaman itu.

Setiap dari kita memiliki Bank semacam itu, bernama wak-tu. Setiap pagi, ia akan memberi anda 86.400 detik. Pada malam harinya ia akan menghapus sisa waktu yang tidak anda gunakan untuk tujuan baik. Karena ia tidak memberikan sisa waktunya pada anda. Ia juga tidak memberikan waktu tambahan.

Setiap hari ia akan mem-buka satu rekening baru untuk an-da. Setiap malam ia akan mengha-nguskan yang tersisa. Jika anda ti-dak menggunakannya maka keru-gian akan menimpa anda. Anda ti-dak bisa menariknya kembali. Ju-ga, anda tidak bisa meminta "U-ang muka" untuk keesokan hari. Anda harus hidup dalam simpanan hari ini. Maka dari itu, investasi-kanlah untuk Kesehatan, Kebaha-giaan & Kesuksesan Anda, Jam terus berdetak, Gunakan waktu an-da sebaik-baiknya.

Agar tahu pentingnya waktu SETAHUN, tanyakan pada murid yang gagal kelas
Agar tahu pentingnya waktu SEBULAN, tanyakan pada Ibu yg melahirkan bayi prematur
Agar tahu pentingnya waktu SEMINGGU, tanyakan pada Editor Majalah mingguan
Agar tahu pentingnya waktu SEJAM, tanyakan pada Kekasih yg menunggu untuk bertemu
Agar tahu pentingnya waktu SEMENIT, tanyakan pada orang yg ketinggalan pesawat
Agar tahu pentingnya waktu SEDETIK, tanyakan orang yg baru saja terhindar dari kecelakaan
Agar tahu pentingnya waktu SEMILIDETIK, tanyakan pada peraih medali Perak Olimpiade

Hargailah setiap Waktu yang anda miliki. Dan Ingatlah WAKTU tidaklah menunggu siapa-siapa. Sahabat paling baik dari kebe-naran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya ya-ng paling setia adalah kerendahan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites